Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Respek Dybala pada Atletico Madrid

Rabu 20 Feb 2019 17:21 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Namun Juventus terus menunjukkan bisa bersaing dengan tim manapun.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Juventus Paulo Dybala menunjukkan kewaspadaan pada Atletico Madrid. Juve dan Atletico bertemu pada babak 16 besar Liga Champions.

Leg pertama berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (21/2) dini hari WIB. Dybala mengaku telah mengetahui gaya bermain tuan rumah.

Bersama Diego Simeone, Los Colchoneros tampak menakutkan. Ini menghadirkan kesulitan tersendiri bagi setiap lawan, termasuk Si Nyonya Tua.

"Atletico sangat kuat dalam bertahan dan bagus ketika merancang serangan balik," kata Dybala dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (20/2).

Meski begitu, Dybala tetap percaya diri akan kekuatan timnya. Menurut dia, selama bertahun-tahun ia berkostum hitam-putih, Juventus terus menunjukkan bisa bersaing dengan tim manapun.

Dybala mencontohkan dalam empat tahun terakhir, Bianconeri menembus dua final kompetisi terelite Benua Biru. Namun itu semua hanya masa lalu.

Menurut Dybala, Juventus saat ini telah jauh berkembang. "Kami memiliki tim hebat dengan beberapa profesional top dengan banyak pengalaman," ujar eks jagoan Palermo ini.

Dybala menegaskan, semua harus dibuktikan di lapangan. Jika ingin juara, lanjut dia, Juve harus menumbangkan setiap lawan. Sehingga, tak masalah ketika berjumpa tim sekelas Atletico Madrid pada tahapan ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA