Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Prabowo Siapkan Cara Turunkan Harga Daging dan Beras

Ahad 17 Feb 2019 17:14 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Budi Raharjo

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/21019).

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/21019).

Foto: Antara/Aji Styawan
Pada debat kedua ini Prabowo diharapkan bisa memenangkan hati masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, mengatakan, persiapan Prabowo sudah matang untuk menghadapi debat kedua capres malam nanti, Ahad ( 17/2) malam. Sebab, Prabowo menguasai materi debat kedua mengenai energi, infrastruktur, dan pangan.

"Pak Prabowo silaturahmi dan diskusi kecil dengan teman-teman BPN. Setelah itu, seusai maghrib Prabowo berangkat menuju hotel Sultan untuk persiapan debat kedua," ucapnya, Ahad (17/2).

Andre mengaku Prabowo paham sekali mengenai materi debat kedua ini karena Prabowo merupakan mantan ketua Kepengurusan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan pengusaha energi. Selain itu, saat debat kedua nanti Prabowo akan mengeluarkan data-data konkret.
 
"Pokoknya Pak Prabowo sudah memiliki data-data konkret, cara untuk menurunkan harga daging dan beras. Lalu, bagaimana nantinya Indonesia sebagai negara yang sukses pangan dan energi. Itu nanti yang disampaikan Prabowo," ucapnya.

Andre berharap debat kedua ini Prabowo bisa memenangkan hati masyarakat." Insya allah kami optimistis membuka mata masyarakat melalui debat kedua," ujarnya.

Sebelumnya Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan debat putaran kedua akan lebih seru dan menarik karena ada perubahan mendasar. Perwakilan dari BPN Prabowo-Sandi, Danang Wicaksono, mengatakan cara penyampaian dan proses-proses dalam tiap segmen akan sedikit berbeda dari debat pertama.

BPN dan TKN (Tim Kampanye Nasional) Jokowi-Ma'ruf sudah berdiskusi dengan moderator supaya dapat menambah atraktif saat debat capres. Debat capres kali ini kemungkinan akan lebih bisa mengeksplorasi gambaran besar pasangan calon nomor urut dua, Prabowo-Sandiaga, untuk memperbaiki Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA