Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Brie Larson Dikontrak Disney dengan Bayaran Fantastis

Kamis 14 Feb 2019 09:35 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Brie Larson.

Brie Larson.

Foto: EPA
Brie dikontrak dengan angka mencapai 5 juta dolar AS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi Amerika, Brie Larson dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk syuting tujuh seri Captain Marvel sekaligus. Tak pelak Larson tentunya dianggap bakal menerima bayaran fantastis dengan peran sebagai Carol Danvers dalam film itu.

Baca Juga

Dua film yang akan muncul sudah diketahui judulnya, Captain Marvel dan Avengers: Endgame dan Marvel Cinematic Universe. Dilansir laman Hollywood Reporter, itu berarti masih ada lima film lagi yang ditunggu para penggemar dan di dalamnya tentu dibintangi peraih Oscar tersebut.

Bukan kejutan besar sebenarnya terkait Larson yang telah diminta untuk berkomitmen di setiap seri. Ini karena Marvel Studios memang selalu mengunci pemeran untuk jangka panjang.

Yang jelas bahwa Larson telah mengantongi 5 juta dolar AS untuk membintangi film, sepuluh kali jumlah yang dicetak Robert Downey Jr untuk Iron Man pada 2008 dan 3 juta dolar AS lebih banyak dari yang diterima Chadwick Boseman untuk Black Panther, meski faktanya dia sudah membintangi Captain America: Civil War.

Jadi, masa depan jelas terlihat cerah untuk penggemar Larson dan Captain Marvel. Motivasi Brie Larson sendiri menerima tawaran membintangi film blockbuster ini lantaran tertarik memerankan sosok pahlawan wanita.

Terlepas dari semua perhatian dan bahkan beberapa tekanan seputar kinerja film, Brie tidak terlalu fokus pada elemen-elemen itu. "Saya tahu ini seperti menyenangkan dan menyenangkan,‘ Apakah akan tenggelam atau akan mengapung? Apa yang akan terjadi?' ‘Bisakah perempuan ada di dunia? ' ‘Kami belum yakin! '," ujarnya.

Tetapi baginya, wanita telah menjadi sosok penting dalam sebuah karya film sejak era sunyi. Perempuan, menurutnya, telah menjadi bagian dari setiap gerakan seni besar. Orang-orang hanya mendorong perempuan begitu ada momentum dan bertindak seolah-olah perempuan tidak pernah benar-benar ada di sana.

Aktris berusia 29 tahun itu tidak bisa tidak bisa memprediksi dampak dari karakternya. Hanya, menurut dia, sifat dasar dari film ini berarti ia memiliki percakapan yang ingin dia miliki tentang apa artinya menjadi seorang wanita. Seperti apa kekuatannya, kompleksitas pengalaman perempuan, representasi perempuan.

"Mengejutkan dan keren bahwa di film besar pertamaku, aku bisa melakukan percakapan seperti itu. Tapi itu juga sebabnya aku menunggu dan secara khusus tentang pekerjaan apa yang aku lakukan," tambahnya.

Kapten Marvel dijadwalkan akan tayang mulai 8 Maret. Banyak penggemar maupun kritikus berharap berharap ini hanya permulaan dari aktris berbakat yang mendapatkan peran besar dalam film-film Marvel itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA