Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Park Bo Gum Lanjutkan Pendidikan S-2

Jumat 08 Feb 2019 05:17 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Foto: EPA
Sibuk syuting tidak membuat Bo Gum melupakan pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam sebuah wawancara dengan Sports Seoul baru-baru ini, aktor Park Bo Gum mengungkapkan sedang duduk di bangku perkuliahan pascasarjana setelah lulus dari Universitas Myongji. Saat pendidikan sarjana, Bo Gum mengambil jurusan teater musikal.

Kini di pascasarjana, pria kelahiran 1993 ini mengambil jurusan musik. Sebab ia ingin belajar mengarang lagu.

“Syukurlah saya diterima. Saya bersekolah setelah diterima semester lalu,” ujar Bo Gum, seperti yang dilansir dari Soompi.

Bo Gum menjelaskan alasan melanjutkan sekolah di tengah kegiatan syutingnya. Menurutnya kendati memiliki pengalaman baru di lokasi syuting, hal-hal yang dipelajari di sekolah juga penting.

“Saya tidak ingin ketinggalan pengalaman itu. Untungnya saya memiliki kehidupan sekolah yang baik. Saya masih menghubungi rekan-rekan saya,” katanya.

Sebelumnya, sang aktor telah unjuk kebolehan keterampilan vokalnya dengan menyanyikan sountrack sebuah drama. Bo Gum menyatakan keinginannya untuk memperluas wawasan dengan merilis album dan berpartisipasi dalam musikal.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan kolaborasi dengan sahabat dekatnya, V BTS, Bo Gum mengatakan harus menelponnya terlebih dulu.

“Baru-baru ini kami bertemu untuk makan bersama dan saling memberitahu untuk tetap semangat. Dia sedang sibuk dengan turnya dan saya ingin tahu seberapa sibuknya dan betapa sulitnya dia,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA