Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Zaniolo: AS Roma Layak Raih Kemenangan Atas AC Milan

Senin 04 Feb 2019 16:47 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

logo AS Roma

logo AS Roma

Foto: therealfans.wordpress.com
Secara keseluruhan Zaniolo melihat Roma menunjukkan kinerja positif.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Nicolo Zaniolo menjadi penyelamat AS Roma saat berhadapan dengan AC Milan pada giornata ke-22 Serie A Italia. Duel yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (4/2) dini hari WIB itu berkesudahan imbang 1-1.

Tuan rumah sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama. Pada awal babak kedua, aksi Zaniolo merobek jala Gianluigi Donnarumma.

Usai pertandingan, pesepak bola 19 tahun kurang puas dengan hasil yang diraih Roma. Menurutnya, armada La Maggica pantas mendapatkan kemenangan.

"Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin. Kami memiliki tiga hingga empat peluang bersih untuk mencetak gol," kata Zaniolo kepada Roma TV, dikutip dari Football Italia.

Kendati demikian, secara keseluruhan Zaniolo melihat Roma menunjukkan kinerja positif. Itu energi yang bisa ia ambil.

Terkait golnya, Zaniolo hanya mengikuti instruksi pelatih Eusebio Di Fransesco. "Pelatih meminta saya untuk lebih menekan bek tengah mereka dan kemudian saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan," ujar dia.

Hasil ini membuat Roma masih berada di luar zona Liga Champions alias menghuni peringkat kelima klasemen sementara Serie A Italia. Dengan mengantongi 35 poin, skuat I Giallorossi tertinggal sebiji poin dari AC Milan di tangga keempat.

Itu berarti persaingan merebut tiket kompetisi terelite Benua Biru makin sengit. Sebab Serie A menyisakan 16 pertandingan. Masih ada Sampdoria, Atalanta, Lazio yang berpeluang menuju empat besar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA