Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Brie Larson Dorong Jeep demi Captain Marvel

Ahad 03 Feb 2019 18:55 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Brie Larson.

Brie Larson.

Foto: EPA
Larson benar-benar berlatih dengan gila selama sembilan bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Brie Larson benar-benar mendapatkan pelatihan ekstra untuk peran Captain Marvel. Dia bahkan dites mendorong mobil Jeep dengan kekuatannya sendiri untuk menunjukkan hasil latihan yang dijalani.

Bintang Room ini mengakui tubuhnya jauh dari tipe atletis ketika pertama kali ditawarkan peran sebagai pahlawan super komik Marvel. Keputusan mengambil peran tersebut pun harus membuatnya melakukan pelatihan sembilan bulan yang melelahkan agar dirinya sesuai dengan karakter yang dibutuhkan.

"Ini (menjadi sosok suka berolaharga) seperti hal baru. Aku bukan atletis. Aku seperti kelompok orang yang 'bisakah kamu membuka air ini untukku?'" ujar artis tersebut, dikutip dari Ace Showbiz, Ahad (3/1).

Untuk membuat diri siap sebagai Captain Marvel, Larson benar-benar berlatih dengan gila selama sembilan bulan. Dia membuat tubuhnya lebih dari fit untuk mendapatkan sosok yang memang diinginkan.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, Larson merekrut pelatih selebritas ternama Jason Walsh untuk membantu mengubah tubuhnya. Mereka memutuskan mencoba ukuran kekuatan yang paling tinggi dengan bisa mendorong Jeep sendirian di jalan dengan menggunakan ototnya saja.

"Lelucon yang sedang berlangsung bersamanya, karena 'Captain Marvel' dapat memindahkan planet, aku seperti, 'Aku hanya ingin bisa mendorong mobilmu. Jika aku bisa mendorong Jeepmu, maka aku akan merasa seperti aku sudah siap'," kata pemenang piala Oscar itu.

Ucapan itu pun terbukti, perempuan berusia 29 tahun ini berhasil mencapai prestasi itu. Dia berhasil mendorong sebuah mobil dengan berat 1.860 kilogram dengan mengandalkan kekuatannya sendiri.

"Ada tangki penuh bensin di dalamnya juga, hanya untuk catatan dan seseorang (duduk di belakang kemudi untuk berjaga-jaga)," kata pemeran Kong: Skull Island itu.

Film Captain Marvel yang berlatar tahun 1990-an ini akan rilis pada Maret. Sedangkan satu bulan berikutnya Avengers: Endgame akan rilis dengan kemungkinan karakternya pun akan ikut muncul.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA