Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Solari Ingin Bale Ulang Performa Piala Dunia Antarklub

Ahad 03 Feb 2019 17:49 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Solari membantah isu miring seputar kondisi winger asal Wales itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Santiago Solari menegaskan Gareth Bale dalam kondisi siap tempur. Solari membantah isu miring seputar kondisi winger asal Wales itu.

Bale dikabarkan frustrasi lantaran banyak mengalami cedera. Itu membuat eks Tottenham Hotspur gagal menampilkan kinerja positif secara konsisten.

"Dia dalam kondisi baik. Kami ingin dia melakukan seperti yang dia tunjukkan di Piala Dunia Antarklub dan ketika melawan Roma," kata Solari, dikutip dari Marca, Ahad (3/2).

Sejauh musim ini berjalan, Bale sudah membela Los Blancos dalam 25 laga di berbagai kompetisi. Dalam laga-laga tersebut, jebolan akademi Southampton mengoleksi 11 gol.

Kini, Solari berharap banyak padanya. Madrid akan melanjutkan petualangan di La Liga Spanyol.

Skuat Los Merengues bakal bertemu Deportivo Alaves pada journada ke-22 kompetisi terelit di negeri Matador. Duel berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, markas El Real, Senin (4/2) dini hari WIB.

Solari berpendapat, timnya bakal mendapat perlawanan ketat dari tim tamu. Untuk itu, ia meminta anak asuhnya 100 persen menjaga fokus selama pertandingan.

"Lawan akan membuat hal-hal sulit bagi kami. Mereka menikmati musim yang hebat dan kami harus menjaga konsentrasi," ujar entrenador berkebangsaan Argentina ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA