Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Ini Kata Vizcarra tentang Pergantian Nomor Punggungnya

Jumat 01 Feb 2019 10:29 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Esteban Vizcarra.

Esteban Vizcarra.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Saat diperkenalkan, Vizcarra memilih nomor punggung 7.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengomentari pergantian nomor punggungnya. Pada pertandingan kontra Persiwa Wamena pekan lalu, Vizcarra menggunakan nomor punggung 9. Padahal saat diperkenalkan, Vizcarra memilih nomor punggung 7. Nomor 7 sebelumnya sudah 10 musim digunakan oleh Atep.

"Itu jadi ramai ya, banyak yang tanya saya juga itu katanya dari atas (manajemen) tapi untuk saya itu tidak masalah ganti nomor," kata Vizcarra di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Kamis (31/1).

Dia menyebut, permintaan untuk mengganti nomor punggu sudah dilakukan sebelum pertandingan. Sehingga ketika dia tampil, banyak yang mempertanyakannya. 

Tapi menurutnya, kemampuan di lapangan lebih baik dibandingkan nomor punggung. Sehingga berapa pun nomor punggung yang dia gunakan tidak masalah dengannya.

"Mereka juga bicara baik-baik. Tidak tahu (alasan), harus tanya sama manajemen mungkin Atep bisa balik lagi," jelasnya.

Atep sebelumnya sudah menyatakan akan meninggalkan Persib. Ia bahkan sudah berpamitan dengan rekan-rekannya. Menurut Atep, manajemen klub tak memperpanjang kontraknya.

Namun beberapa hari kemudian manajer Persib Umuh Muchtar angkat bicara. Ia mengatakan akan mengusulkan Atep agar tetap dipertahankan. Menurut Umuh, Atep bisa menapaki jejak Bambang Pamungkas di Persija yang menjadi ikon klub meskipun tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA