Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Karakter Bo Peep Kembali Hadir di Toy Story 4

Selasa 29 Jan 2019 21:39 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Karakter Bo Peep di Toy Story

Karakter Bo Peep di Toy Story

Foto: indian express
Bo Peep sempat menghilang pada seri ketiga Toy Story

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pixar baru saja merilis sebuah teaser dan sinopsis untuk film keempat Toy Story. Berjudul Toy Story 4, film animasi ini akan melanjutkan kisah Woody, Buzz dan mainannya lainnya bersama pemilik baru, Bonnie. 

Di Toy Story 3 yang dirilis tahun 2010, Andy meninggalkan Woody dan teman-teman mainannya bersama seorang gadis. Sinopsis Toy Story 4 kali ini akan fokus menceritakan Bo Peep, boneka porselin yang menjadi bagian dalam dua seri pertama.

Boneka perempuan bersifat lembut dan baik hati ini kini hadir menjadi boneka yang mandiri dan periang. Bo Peep adalah boneka pujaan Woody yang berhasil merebut hatinya. Film akan mengangkat kisah hubungan keduanya.

"Bo berkuasa atas nasibnya sendiri. Ketika Woody sibuk memperhatikan Andy tumbuh, Bo merasa diabaikan hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjalani dunianya sendiri. Dan ketika Woody tiba-tiba muncul, mereka tidak percaya bisa bertemu kembali," kata sutradara Josh Cooley dikutip Indian Express.

Annie Potts akan menjadi sosok yang mengisi suara Bo Peep. Menurut Potts, Bo Peep adalah karakter perempuan yang kekinian, merdeka, mampu dan percaya diri. "Bo ditulis untuk menginspirasi orang lain menjalani naik turun kehidupan. Saya terinspirasi untuk menjado sepertinya," kata Potts.

Dalam sinopsis diceritakan, Woody selalu tampil percaya diri dimana pu  dia berada, dan prioritas utamanya adalah menjaga anak yang memilikinya, baik Andy maupun Bonnie. Jadi ketika proyek mainan Bonnie, Forky, menyatakan dirinya bukanlah mainan, Woody berusaha keras meyakinkan Forky bahwa dia adalah mainan yang diciptakan Bonnie.

Menemani Tom Hanks dan Tim Allen, sejumlah aktor baru dilibatkan sebagai pengisi suara seperti Tony Hale, Keegan-Michael Key, Jordan Peele dan Keanu Reeves. Toy Story 4 dijadwalkan rilis 21 Juni 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA