Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Zulkifli dan Rhoma Kompak Bicara Bela Umat

Selasa 29 Jan 2019 19:12 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan Safari

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan Safari "Dendang Kemenangan" PAN menyapa warga Jawa Timur.

Foto: Istimewa
Rhoma ucapkan terima kasih pada Zulkifli yang mengajak ikut serta menyapa para kyai

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan Safari "Dendang Kemenangan" PAN menyapa warga Jawa Timur. Di hari kedua ini, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Mizan dan Pondok Pesantren Al Munawwaroh di Lamongan, Selasa (29/1).

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang. Dalam sambutannya Rhoma Irama mengucapkan terima kasih pada Zulkifli Hasan yang mengajaknya ikut serta menyapa kyai dan ulama di Jawa Timur ini.

"Sepanjang yang saya tahu sampai sekarang, Pak Zulkifli Hasan ini satu-satunya Ketua MPR yang benar-benar merakyat," kata Rhoma Irama yang merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini.

Rhoma Irama juga ceritakan mengenai Partai Idaman dan dukungannya untuk PAN di Pemilu 2019. "Partai Idaman memang tidak diluluskan ikut Pemilu. Karena itu kami memutuskan untuk mendukung PAN di Pemilu 2019. Bersama-sama membela umat di Pemilu 2019," kata Rhoma.

"Insya Allah bersama PAN, kami bisa ikut berkontribusi mensukseskan Pemilu 2019," lanjutnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan komitmennya untuk terus bela umat bela rakyat. "Bela umat bela rakyat itu mudahnya bela dan bantu orang susah. Semoga dengan saling membela saudara kita, persatuan umat semakin terjaga," kata Zulkifli dalam rilisnya, Selasa (29/1).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA