Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Jika Menang Atas Burnley, Satu Rekor Baru Menanti Solskjaer

Selasa 29 Jan 2019 15:47 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: REPUBLIKA
Solskjaer saat ini masih menyamai rekor milik Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer akan memecahkan satu rekor jika mampu menang dalam laga menghadapi Burnley, Rabu (30/1) dini hari WIB nanti. Jika pelatih asal Norwegia itu berhasil mengamankan tiga poin, ia akan menjadi pelatih pertama yang memenangkan tujuh laga Liga Primer Inggris.

Ini sebuah rekor baru untuk sepak bola Inggris dan klub Manchester United sendiri. Sementara, Solskjaer saat ini masih menyamai rekor milik Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola dengan torehan enam kemenangan beruntun di Liga Primer.

Saat itu, rekor Ancelotti ditahan oleh Wigan dengan kekalahan 1-3 ketika menjadi pelatih Chelsea. Sedangkan, Guardiola dijegal Tottenham Hotspur 0-2 saat menukangi Manchester City.

Solskjaer diprediksi dapat memecahkan rekor tersebut karena memiliki modal delapan kemenangan skuat Iblis Merah di seluruh kompetisi, enam di liga domestik dan dua di Piala FA.

Pertandingan melawan Burnley akan dimulai pada Rabu pukul 03.00 WIB di Old Trafford. Manchester United diunggulkan menang karena bermain di kandang dan sedang dalam penampilan terbaiknya sejak Desember tahun lalu.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA