Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Pesan Ari Lasso untuk Ahmad Dhani

Senin 28 Jan 2019 23:12 WIB

Red: Nidia Zuraya

Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso bersama Ahmad Dhani beraksi dalam konser

Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso bersama Ahmad Dhani beraksi dalam konser "Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19" di Plenary Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (13/6) malam.

Foto: Republika /Agung Supri
Musisi Ahmad Dhani divonis penjara 1,5 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ari Lasso mengunggah fotonya bersama Ahmad Dhani di Instagram Stories setelah Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian, Senin.

Foto itu memperlihatkan Ari dan Dhani sedang tertawa. Ari melengkapi foto itu dengan tulisan "Hadapi Dengan Senyuman".

Ari pernah tergabung dalam Dewa 19, band yang dibentuk Ahmad Dhani, sebelum menjadi penyanyi solo. Dewa 19 baru-baru ini kembali reuni bersama Ari Lasso Once Mekel di acara Synchronize Fest 2018.

Musisi Ahmad Dhani hari ini divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tindak pidana yang dilakukan Dhani adalah dengan sengaja dan tanpa hak menyuruh menyebarkan informasi yang menunjukkan rasa kebencian.

Hakim menyatakan, informasi yang tersebar itu juga menimbulkan permusuhan terhadap individu atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan SARA. Putusan hakim itu lebih ringan dibanding tuntutan jaksa yang menuntut Dhani pidana penjara dua tahun.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA