Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sudirman Said Minta Masukan Wakil Ketua MPR untuk Debat

Senin 28 Jan 2019 16:53 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sudirman Said (kiri)

Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sudirman Said (kiri)

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
BPN akan mengadakan diskusi lokakarya untuk mendengar masukan dari anggota DPR.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Sudirman Said menyambangi kantor Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (28/1). Sudirman mengungkapkan pertemuan tersebut dilakukan untuk meminta masukan untuk menghadapi debat pilpres kedua nanti.

"Seperti debat pertama kita juga mendengar dari para politisi, para anggota DPR di komisi yang bersangkutan, debat pertama kita juga mendengar dari komisi III juga kan, ini juga nanti begitu," ujar Sudirman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Sudirman mengatakan rencananya BPN akan mengadakan sebuah diskusi lokakarya untuk mendengar masukan dari para anggota komisi-komisi di DPR yang relevan dengan tema debat kedua. Kemudian, dalam lokakarya tersebut juga akan mengundang fraksi partai-partai pendukung Prabowo-Sandi. 

"Tadi Pak Muzani sebagai sekjen juga ada forum sekjen partai koalisi nanti juga membantu mengorganisir, dalam waktu dekat akan dilakukan diskusi," katanya. 

Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani mengatakan pertemuannya dengan Sudirman membahas sejumlah hal, terutama terkait dengan perkembangan pemilu 2019. Menurutnya beberapa isu di dalam tema debat kedua nanti merupakan tema isu yang sangat penting.

Karena itu, penting bagi BPN untuk mendiskusikan beberapa hal yang menjadi perhatian masyarakat. "Sehingga, perdebatan dengan tema itu akan menjadi perdebatan yang menarik dan bagaimana Pak Prabowo bisa menyuguhkan satu pemikiran dan ide-ide yang lebih menarik," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA