Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Sosok Song Hye Kyo di Mata Park Bo Gum

Senin 28 Jan 2019 12:38 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah

Park Bo Gum.

Park Bo Gum.

Foto: EPA
Keduanya terlibat dalam drama Encounter.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --  Aktor Korea Selatan Park Bo Gum berbicara bagaimana sosok aktris Song Hye Kyo yang memerankan Cha Soo Hyun di drama Encounter. Drama ini telah tayang selama 28 November 2018 hingga 24 Januari 2019.

Ia merasa sangat menakjubkan bisa bekerja dengan Hye Kyo. Perempuan kelahiran 1981 itu, menurut Bo Gum, memperlakukannya dengan sangat baik.

“Ia memerankan karakter Cha Soo Hyun dengan sangat penuh terampil sehingga saya dapat sepenuhnya fokus pada peran saya sendiri sebagai Kim Jin Hyuk,” ujar Bo Gum dalam sebuah wawancara, seperti yang dilansir di Soompi, Senin (28/1).

Sebagai seorang senior, kata Bo Gum, ada banyak hal yang dapat dipelajari dari Hye Kyo. Mereka bahkan tidak merasa kesulitan sama sekali saat berada di set syuting drama.

photo
Aktris Song Hye-kyo dalam penggalan drama Korea yang sedang populer Descendants of the Sun.

“Saya bisa mengatakan dia telah mengumpulkan banyak pengalaman melalui karya-karya sebelumnya,” katanya.

Ketika ditanya apakah suami Song Hye Kyo memberitahunya sesuatu, Bo Gum mengungkapkan Song Joong Ki tidak mengatakan sesuatu secara khusus. Pria kelahiran 1993 ini berpikir Joong Ki sedang sibuk syuting untuk drama Asadal Chronicles.

Selain itu, Bo Gum dikenal sebagai teman dekat V BTS. Ia menyebutkan V tidak bisa menonton episode yang disiarkan sekitar akhir tahun lalu karena terlalu sibuk. Tetapi anggota BTS secara pribadi mengatakan pemikiran mereka tentang Encounter.

"Saya benar-benar bersyukur mereka meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka dan memberi tanggapan (drama) pada saya,” ujarnya.

Dalam rencana proyek-proyek masa depan, Bo Gum belum bisa melihat banyak skenario. Ia kemungkinan akan memilih peran yang sepenuhnya berlawanan dengan Kim Jin Hyuk untuk peran berikutnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA