Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

PTPP Urban Pasarkan Properti Buat Pasar Milenial

Senin 28 Jan 2019 06:09 WIB

Red: Citra Listya Rini

Bisnis properti terus membidik kalangan milenial di Tanah Air (ilustrasi).

Bisnis properti terus membidik kalangan milenial di Tanah Air (ilustrasi).

Foto: Tahta/Republika
Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp 270 jutaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  — PT PP (Persero) Tbk melalui anak perusahaannya, PT PP Urban membidik pasar properti kalangan milenial di Tanah Air. Perusahaan pelat merah konstruksi ini menyediakan hunian terjangkau yang dinamai Urbantown Serpong di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan. 

Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp 270 jutaan. Lebih dari 1.150 unit apartemen terjangkau berkualitas dipasarkan dengan variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan kaum milenial yang fungsional.

“Selain konsep quality affordable living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown, khusus untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial hidup lebih baik,” kata Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (28/1).  

Tower II Urbantown Serpong ditargetkan terjual habis sebelum akhir tahun ini. Budi mengatakan, bagi para milenial  hanya perlu menyisihkan Rp 85 ribu per hari untuk memiliki unit Urbantown Serpong. 

Budi menambahkan, pasar milenial kreatif yang menjadi target utama dari proyek ini merupakan mereka yang sedang tumbuh pesat. Lokasi Urbantown Serpong ditarget bagi para milenial yang bekerja di Kawasan CBD di Jakarta maupun BSD Tangerang.

Proyek Urbantown Serpong tepatnya berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang dari dua kilometer (Km) dari Kantor Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuter line, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara. Proyek ini juga dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong - Cinere dan Cinere - Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok - Antasari.

PT PP Urban menerapkan hunian berkonsep urban bizhub. Budi menjelaskan, konsep tersebut merupakan inovasi pada hunian kelas dunia yang menjadi signature di semua proyek Urbantown. 

“Fenomena milenial yang banyak mulai menjadi creative digital entrepreneur menjadi salah satu indikasi latar belakang konsep urban bizhub, ujar Budi. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA