Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Jokowi Hadiri Harlah Ke-73 Muslimat NU di GBK

Ahad 27 Jan 2019 08:06 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani

Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama Khofifah Indar Parawansa didampingi  Ketua Panitia Harlah ke-73 Muslimat NU Yenny Wahid saat menghadiri acara doa bersama dan santunan anak yatim di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/1).

Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama Khofifah Indar Parawansa didampingi Ketua Panitia Harlah ke-73 Muslimat NU Yenny Wahid saat menghadiri acara doa bersama dan santunan anak yatim di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/1).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu jamaah NU dari berbagai daerah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan hari lahir ke-73 muslimat Nahdlatul Ulama serta doa untuk keselamatan bangsa di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (27/1).

Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di GBK pukul 07:00 WIB. Ia mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam serta sarung dan kopiah. Sedangkan Iriana mengenakan kerudung dan baju putih.

(Baca: 100 Ribu Lebih Muslimat NU akan Doakan Keselamatan Bangsa)

Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu jamaah NU dari berbagai daerah, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. Usai menyanyikan lagu kebangsaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Dalam acara ini Presiden tampak didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menkopolhukam Wiranto, Menko bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Kepala KSP Moeldoko. Hadir pula Ketua PBNU Said Aqil Siradj dan Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA