Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Kekasih Bahagia Piatek Pindah ke AC Milan

Jumat 25 Jan 2019 22:07 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Sejak dulu Piatek selalu ingin bermain untuk klub besar.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pengacara muda sekaligus model asal Polandia Paulina Procyk turut bangga melihat kepindahan tunangannya, Krzysztof Piatek, ke AC Milan. Piatek pindah dari Genoa ke I Rossoneri dengan mahar 35 juta euro.

Milan mau membayar mahal buat pemain 23 tahun itu hanya karena penampilan ciamik Piatek setengah musim membela Genoa dan mencetak 13 gol di Serie A Italia. "Saya bangga. Tidak dapat banyak berkata-kata untukmu (Piatek)," kata Paulina melalui akun Instagramnya, Jumat (25/1).

Piatek dan Paulina dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara sejak lima tahun silam. Keduanya terpaut usia empat tahun. Piatek 23 tahun, sementara Paulina sudah berumur 27 tahun.

Paulina mengatakan, pindah ke Milan seperti mimpi menjadi kenyataan buat keduanya. Sejak dulu, lanjut dia, Piatek selalu ingin bermain untuk klub besar. Dan Kota Milan juga bagus buat karier sampingan Paulina karena Milan adalah kota impian buat model.

Paulina membeberkan, usaha Piatek untuk bisa bersinar seperti sekarang tidaklah mudah. Sejak menjalin hubungan asmara, Paulina mendapati Piatek berkarier di klub lokal Zablebie Lubin.

Tiga tahun di sana, Piatek kemudian pindah ke Cracovia sampai Juni 2018, sebelum Genoa meminangkan untuk mencicipi Serie A Italia. Hanya enam bulan Genoa merasakan servis Piatek karena sang striker tak kuasa menolak tawaran 35 juta euro plus bonus dari Milan. "Kerja keras, rasa sedih, dan kesabaran telah membuatmu seperti sekarang. Mimpi kita telah menjadi kenyataan," tulis Paulina.
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA