Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Esteban Vizcarra Mulai Berlatih Bersama Persib

Senin 21 Jan 2019 06:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Dua pemain Persib Bandung, Ezechiel NDuoassel dan Esteban Vizcarra sudah bergabung dalam latihan tim di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Sabtu (19/1).

Dua pemain Persib Bandung, Ezechiel NDuoassel dan Esteban Vizcarra sudah bergabung dalam latihan tim di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Sabtu (19/1).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib masih menanti kedatangan pemain belakang, Bojan Malisic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, sudah bergabung bersama skuat Maung Bandung. Dalam latihan rutin di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Sabtu (19/1), Vizcarra sempat bergabung dengan tim sebelum akhirnya latihan terpisah dengan Ezechiel N'Duoassel.

Vizcarra dan Ezechiel memang baru bergabung dengan Persib. Namun Vizcarra mengakui tidak merasa canggung dengan rekan satu timnya. "No, ini semua banyak yang kenal teman di sini, pasti cepat (adaptasi)," kata Vizcarra usai latihan.

Vizcarra menyatakan, hanya beradaptasi pada pola latihan Persib. Karena usai meninggalkan Sriwijaya FC, Vizcarra hanya berlatih mandiri tanpa pantauan jajaran pelatih. "Latihan pertama untuk memulai latihan fisik lagi karena sudah lama liburan, tapi masih ada latihan sendiri kemarin, tapi beda, bukan latihan sama tim. Jadi harus adaptasi lagi," jelasnya.

Kedatangan Vizcarra memang disambut oleh beberapa pemain lainnya. Ia sudah terlihat akrab dan sempat berbincang dengan pemain lain. Termasuk saat ia menghampiri Dedi Kusnandar yang masih latihan terpisah pascacedera patah tulang. "Ya sama Dedi (memang dekat), banyak yang kenal juga, saya main sama Dedi juga. Supardi pernah main sama-sama," tutupnya.

Usai kedatangan Vizcarra dan Ezechiel, Persib masih menanti kedatangan pemain belakang, Bojan Malisic. Selain itu, Persib masih menunggu satu pemain asing dari slot Asia dan dua pemain lokal lainnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA