Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Persib Perkenalkan Esteban Vizcarra

Jumat 18 Jan 2019 15:22 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Persib perkenalkan pemain baru, Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1).

Persib perkenalkan pemain baru, Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain asal Argentina ini pernah menjalani trial pada 2010 silam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi memperkenalkan Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1). Vizcarra menjadi pemain kelima yang bergabung usai Persib mendatangkan Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Srdan Lopicic.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono menyatakan, Vizcarra tiba di Bandung pukul 11 siang. Sesampainya di Bandung, pemain naturalisasi itu menuju  Graha Persib untuk menandatangani kontrak dan memilih angka 7 untuk nomor punggungnya.

"Esteban Vizcarra sudah menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan PT PBB selama satu tahun namun memungkinkan untuk diperpanjang," kata Kuswara.

Kuswara memastikan, Vizcarra akan langsung bergabung dengan Persib untuk latihan. Karena kini Persib dalam masa persiapan untuk Piala Indonesia. "Kami harapkan setelah menjalani latihan dia sudah membaur, sudah bisa bekerja sama, dan berkolaborasi dengan pemain lain," jelasnya.

Vizcarra memang bukan nama baru bagi Persib. Pemain asal Argentina ini pernah menjalani trial pada 2010 silam. Di tahun yang sama, pelatih Persib saat ini, Miljan Radovic bergabung bersama Persib.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA