Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Tawaran West Ham untuk Piatek Ditolak Genoa

Rabu 16 Jan 2019 10:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Real Madrid bisa menjadi yang terdepan dalam perburuan Piatek.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Genoa menolak tawaran 35 juta euro dari West Ham United untuk Krysztof Piatek. Striker berusia 23 tahun tersebut memang sedang tampil impresif di Italia, dengan mencetak 19 gol dari 21 laga.

''Kami menunggu tawaran untuk Piatek. Sampai saat ini belum ada tawaran resmi masuk, hanya bertanya saja,'' kata Direktur Genoa Giorgio Perinetti dikutip dari Football-Italia, Rabu (16/1).

Perinetti menegaskan bahwa Genoa berusaha menahan pemain internasional Polandia tersebut hingga musim panas tahun ini. Namun, ia menyatakan, akan mengevaluasi setiap tawaran yang masuk ke klub. ''Kami tidak berniat untuk menjual (Piatek), meskipun kami mungkin goyah jika menerima tawaran menarik,'' jelas dia.

AC Milan dan Real Madrid merupakan klub yang telah dikabarkan berusaha menggaet Piatek. Namun, baru klub Inggris, West Ham, yang telah menyebutkan tawaran termasuk mengajukan proposal. Jika permasalahannya hanya karena banderol yang dianggap terlalu mahal, Real Madrid bisa menjadi yang terdepan dalam perburuan Piatek.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA