Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Polisi Bongkar Gudang Narkoba di Apartemen Kembangan

Rabu 16 Jan 2019 09:52 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Narkoba (Ilustrasi)

Narkoba (Ilustrasi)

Foto: CORBIS
Polisi menemukan ratusan butir narkoba dan obat-obatan daftar G

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polsek Kembangan menemukan tempat penyimpanan narkoba, di salah satu uni apartemen di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Dari lokasi, petugas menemukan ratusan ribu butir narkoba golongan dan obat-obatan yang masuk dalam daftar G.

Kapolsek Kembangan, Komisaris Joko Handoko mengatakan, pihaknya menemukan ratusan ribu obat-obatan menyerupai ekstasi serta obat lain tanpa izin. "Di tempat ini ditemukan ratusan ribu butir narkoba golongan 4 dan obat-obatan yang masuk dalam daftar G (psikotropika)," ujar Joko, Rabu (16/1).

Joko menyampaikan, penyimpanan narkoba tersebut dilakukan oleh DL dan CP yang sebelumnya juga menyimpan narkoba di laboratorium sebuah sekolah di Jakarta Barat.

"Kami menyelidiki lebih lanjut berdasarkan keterangan dari tersangka dan menggeledah apartemen itu," katanya.

Sebelumnya, kakak-beradik ditangkap anggota Polsek Kembangan setelah menyimpan narkotika jenis sabu total 355,56 gram serta psikotropika golongan IV dan obat daftar G sebanyak 7.910 tablet.

Barang bukti tersebut ditemukan dalam sebuah kamar yang dijadikan gudang narkoba oleh dua tersangka tersebut. Untuk mengelabui pegawai dan siswa sekolah, mereka turut bekerja sebagai pegawai lepas di sekolah tersebut.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA