Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Dybala Tepis Kabar Hengkang dari Juventus

Selasa 15 Jan 2019 14:13 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Dalam sejumlah pertandingan, ia didapuk sebagai kapten Si Nyonya Tua.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala menepis semua rumor tentang dirinya. Striker 25 tahun itu dikabarkan bakal keluar dari Juventus pada jendela transfer musim panas nanti.

Dybala mengaku tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa depannya. Fokus seorang pesepak bola, menurutnya, lebih mengarah pada perjalanan saat ini.

"Saya merasa baik-baik saja di Juventus dan saya selalu ingin bermain," kata striker berkebangsaan Argentina kepada Canal Plus dikutip dari Football Italia, Selasa (15/1).

Sejauh musim ini berjalan, Dybala tak selalu menjadi starter Si Nyonya Tua. Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juve mempengaruhi hal itu.

Hingga spekulasi beredar, eks Palermo itu dikaitkan dengan sejumlah klub elite. Salah satunya Paris Saint-Germain (PSG). "Bergabung dengan tim Prancis? Anda tidak bisa mengatakan hal itu tidak akan pernah terjadi, tetapi itu tidak ada dalam rencana saya saat ini," ujar Dybala.

Perlahan tapi pasti, La Joya, julukan Dybala, mulai dianggap berpengaruh di kamar ganti Juventus. Terbukti dalam sejumlah pertandingan, ia didapuk sebagai kapten Si Nyonya Tua.

Kini Dybala dan rekan-rekannya sedang menuju Jeddah, Arab Saudi. Juve akan bertemu AC Milan pada Piala Super Italia, Kamis (17/1) dini hari WIB.

Sebelum partai tersebut, Dybala sudah membela Bianconeri dalam 163 laga di berbagai ajang dan mencetak 75 gol. Ia mengoleksi tiga trofi scudetto Serie A Italia dan Coppa Italia, serta satu Piala Super Italia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA