Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Musim Terakhir Game of Thrones Tayang pada 14 April

Selasa 15 Jan 2019 00:20 WIB

Red: Nidia Zuraya

Adegan dari Game of Thrones.

Adegan dari Game of Thrones.

Foto: dok HBO
Penggemar telah menunggu musim terakhir serial Game of Thrones sejak Agustus 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk musim terakhir Game of Thrones, Cnet. Game of Thrones Musim 8 akan mulai tayang pada 14 April.

Jaringan TV berbayar itu juga merilis video teaser terbaru yang diberi judul Crypts of Winterfall. Dalam video itu, Jon Snow, Sansa Stark dan Arya Stark berjalan melalui ruang bawah tanah di bawah rumah keluarga mereka dan mendengar pesan dari anggota keluarga yang sudah meninggal Ned dan Catelyn Stark, serta Lyanna Stark, yang merupakan saudara perempuan Ned serta ibu kandung yang tidak pernah diketahui Jon.

Kemudian muncul ancaman musim dingin, dan Starks menunjukkan bahwa mereka siap menghadapinya atau bahkan mati.

Penggemar telah menunggu sejak Agustus 2017 untuk kembalinya serial hits, yang ceritanya berdasarkan buku A Song of Ice and Fire karya George RR Martin. Berbagai berita gembira telah terungkap, termasuk bahwa akan ada enam episode berdurasi panjang, mungkin sepanjang film.

Showrunners David Benioff dan DB Weiss, serta David Nutter dan Miguel Sapochnik, akan menyutradarai episode-episode Musim 8, dan Benioff, Weiss, Bryan Cogman dan Dave Hill akan menulis naskahnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA