Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Tahun Ini Lagu 'Baby One More Time' Genap 20 Tahun

Senin 14 Jan 2019 00:01 WIB

Red: Ani Nursalikah

Britney Spears

Britney Spears

Foto: AP
Single

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Britney Spears merayakan 20 tahun dirilisnya debut album perdananya yang berjudul "Baby One More Time", Sabtu (12/1). Dilansir di People, Ahad (13/1), wanita yang kini berusia 37 tahun itu juga membuat unggahan emosional di akun Instagram pribadinya mengenai album perdananya tersebut.

"Bisakah Anda percaya album ini dirilis 20 tahun yang lalu hari ini??!! Saya tidak percaya. Ini benar-benar perjalanan seumur hidup, penuh pasang surut, tetapi saya bersyukur atas setiap momen dari semuanya," tulis Britney Spears sambil menyertakan foto sampul ikonik album tersebut.

"Mengenal Anda selama bertahun-tahun merupakan pengalaman yang luar biasa, dan menjadikan ini semuanya berharga. Terima kasih atas dukungan Anda sejak 20 tahun lalu, hingga hari ini. Aku sangat diberkati," kata Britney di akhir tulisan.

Baca Juga

Album Baby One More Time dirilis pada 12 Januari 1999. Album ini memiliki lima single yang begitu populer pada masanya, seperti  "Sometimes", "(You Drive Me) Crazy," "Born to Make You Happy", dan "From the Bottom of My Broken Heart".

Single "Baby One More Time" sukses mengangkat nama Britney Spears kedalam jajaran penyanyi yang diperhitungkan di dunia saat itu. Lagu ini ditulis oleh Max Martin di New York dan direkam oleh Spears di Swedia. Lagu tersebut menceritakan tentang problematika remaja.

"Seluruh lagu adalah tentang stres yang kita semua alami saat remaja," kata Spears kepada The Guardian pada Agustus lalu.

Menurut situs web sang penyanyi, album Baby One More Time sukses terjual 32 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya albumnya paling sukses secara komersial hingga saat ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA