Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Ramos Akui Isco Jalani Situasi Rumit di Real Madrid

Jumat 11 Jan 2019 18:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gelandang Real Madrid Isco.

Gelandang Real Madrid Isco.

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Isco disebut-sebut tidak puas lantaran sering diparkir di bangku cadangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos diminta mengomentari kondisi Isco. Belakangan, gelandang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon itu dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Santiago Solari.

Baca Juga

Isco disebut-sebut tidak puas lantaran sering diparkir di bangku cadangan. Sementara Solari berpendapat, ia memilih starting XI secara profesional didasarkan pada kebugaran dan performa.

"Ini situasi yang rumit. Kami semua ingin bermain. Pelatih membuat keputusan," kata Ramos, dikutip dari Marca, Jumat (11/1).

Buntut dari situasi tersebut, Isco mulai dirumorkan bakal keluar dari Madrid. Juventus di posisi terdepan dalam mengincar penggawa tim nasional tersebut.

Pada kesempatan serupa, Ramos membicarakan performa Los Blancos sejauh musim ini berjalan. Dalam beberapa pertandingan, Madrid tumbang di markas sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Laga-laga tersebut di antaranya ketika berhadapan dengan CSKA Moskow di ajang Liga Champion, dan teranyar sewaktu bertemu Real Sociedad pada kompetisi La Liga. Ramos berharap timnya tidak mengulangi catatan negatif tersebut.

Sebab menurut dia, partai kandang harus dimaksimalkan. Jika tidak, banyak pihak mengalami kerugian. Pertama pemain itu sendiri, berikutnya penggemar.

"Ini tidak boleh terjadi lagi, karena kami telah memberi keuntungan pada lawan kami," ujar Ramos.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA