Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Juve Pasang Tarif di Atas Rp 1,6 Triliun untuk Dybala

Selasa 08 Jan 2019 23:30 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Juventus telah memberi nomor punggung 10 untuk penyerang 25 tahun itu.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berusaha keras menjaga Paulo Dybala dari kejaran pihak lain. Ada sejumlah klub elite yang Eropa dikabarkan meminati penyerang 25 tahun itu.

Tim-tim tersebut antara lain, Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester City. "Menurut Tuttosport tiga raksasa Eropa telah melakukan penawaran, tapi saat ini Juventus mencoba mengabaikan tawaran yang masuk," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (8/1).

Kendati demikian, situasi bisa berubah. Dalam arti, Juve bakal mempertimbangkan penawaran apabila ada yang berani mengucurkan dana di atas 100 juta euro (lebih dari Rp 1,6 triliun).

Sejauh musim ini berjalan, Dybala sering berada di tim inti Bianconeri. Namun striker berdarah Argentina itu baru mencetak dua gol pada ajang Serie A Italia.

Ini membuat Juventus berada dalam kebimbangan. Sebab Dybala digadang-gadang bakal menjadi pemimpin Si Nyonya Tua dalam beberapa tahun ke depan.

Namun, eks Palermo itu sering mengalami inkonsistensi. Dalam 22 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini, Dybala hanya mencetak tujuh gol.

Juve telah memberi nomor punggung 10 untuk penyerang 25 tahun itu. Ini salah satu cara menjaga Dybala tetap bertahan di Turin.

Di beberapa partai, La Joya mulai akrab dengan ban kapten Si Nyonya Tua. Total ia telah tampil di 162 pertandingan untuk Juventus dan mencetak 75 gol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA