Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

AC Milan Terdepan Dapatkan Piatek

Senin 07 Jan 2019 19:47 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Inter dan Juve juga berminat, tapi tak bisa janjikan posisi utama untuk sang striker.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan tengah bergerak memburu striker Genoa, Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia itu tampil ciamik sejak didatangkan I Rossoblu musim ini dari Cracovia.

Dari 19 penampilan, Piatek sudah melesakkan 13 gol. Pemain 23 tahun itu bersaing ketat dengan bomber Juventus Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A Italia.

''Milan mulai mendekati Genoa untuk mendapatkan Piatek. Milan dan Genoa biasanya sangat dekat untuk urusan pembelian pemain,'' begitu laporan dari La Gazzetta Dello Sport, Senin (7/1).

Sebelum Milan, Inter Milan dan Juventus juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan Piatek. Tapi kedua klub sama-sama tidak bisa menjanjikan posisi utama.

Juventus punya Ronaldo, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic. Nama terakhir baru saja memperpanjang kontrak di Allianz Stadium sampapi Juni 2022.

Sementara Inter juga masih punya Mauro Icardi dan Lautaro Martinez yang tampil sama-sama baik musim ini.  Milan hanya punya dua bomber yakni Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Kehadiran Piatek bisa menambah daya gedor Milan apalagi jika musim depan Milan dapat bermain di Liga Champions.

Milan masih belum bisa memastikan Higuain bertahan musim depan karena pembeliannya ke Juventus belum lunas. Harga Piatek sampai sekarang masih relatif terjangkau buat klub mana pun. Laman Transfermarkt mencatat harga tertinggi Piatek masih 15 juta euro.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA