Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Sergio Ramos Minta Real Madrid Tetap Solid

Senin 07 Jan 2019 09:37 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Los Blancos tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kembali menderita kekalahan di LaLiga oleh Real Sociedad 2-0 di Santiago Bernabeu. Hasil tersebut membuat Los Blancos tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen, dan berada di peringkat 5.

Karena itu, Sergio Ramos minta timnya untuk tetap bersatu. Ia menilai rekan-rekan masih memiliki sikap yang benar dalam bermain sepak bola. "Ini waktunya untuk lebih solid. Masalah selalu muncul dan solusi dibutuhkan," kata Ramos, dikutip dari Marca, Senin (7/1).

Ramos yang juga kapten tim tersebut menegaskan El Real harus berubah, bereaksi tanpa harus menyalahkan pemain. Sebab, kompetisi La Liga saat ini sudah semakin sulit.

Padahal, Madrid merupakan tim yang selalu lapar dengan kemenangan. "Kami maju dengan kesadaran yang jelas karena kami meninggalkan jiwa kami di luar sana," ujarnya. 

Ramos juga menegaskan Madrid masih bersaing di Liga Champions meski tak maksimal di liga. Sebab, Madrid tahu bagaimana keluar dari situasi sulit dan tidak akan mengikuti kata hati masing-masing.

"Kami akan berjuang untuk segalanya meskipun orang-orang menulis kami telah tamat," kata dia. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA