Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Kasus Prostitusi Daring, Artis VA Dijenguk Jane Shalimar

Ahad 06 Jan 2019 16:02 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan

Teman dekat artis VA, Jane Shalimar datang menjenguk temannya tersebut yang tengah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, diduga terkait prostitusi daring.

Teman dekat artis VA, Jane Shalimar datang menjenguk temannya tersebut yang tengah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, diduga terkait prostitusi daring.

Foto: Republika/Dadang Kurnia
Jane mengatakan datang untuk memberi suport untuk arti VA.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Jane Shalimar menjenguk artis FTV VA, yang tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, terkait kasus dugaan prostitusi daring. Jane datang menjenguk VA bersama kuasa hukum yang akan mendampinginya menjalani proses hukum.

Jane mengaku, datang mewakili keluarganya yang belum bisa datang menjenguk VA di Polda Jatim. "Kehadiran saya pribadi di sini hanya semata-mata sekalian mewakili keluarga juga untuk memberikan support hanya itu saja," kata Jane sebelum masuk menemui VA di Mapolda Jatim, Surabaya (6/1).

Jane mengaku, keluarga mengutusnya untuk menemui VA bukan karena mereka tidak ingin menemui yang bersangkutan. Bahkan, kata dia, keluarga VA juga menyatakan akan mengunjungi yang bersangkutan, jika memang diperlukan.

"Keluarga hanya titip salam, dan bukan tidak mau ke sini tetapi mereka bilang Kak Jane aja dulu deh yang berangkat. Kalau nanti kami sudah tahu kabarnya seperti apa, dan kalau memang diperlukan untuk ke sana maka kami akan kesana," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan artis ibu kota berinisiap VA. Artis tersebut diperkirakan mendapat bayaran Rp80 Juta dari pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya.

Selain artis berinisial VA, polisi juga mengamankan seorang foto model berinisial AS. AS disebut-sebut mendapatkan bayaran Rp25 juta untuk sekali kencan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA