Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Britney Spears Istirahat Bermusik demi Kesehatan Ayah

Sabtu 05 Jan 2019 15:43 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda

Britney Spears

Britney Spears

Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Tur dijadwalkan berjalan hingga Agustus 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Britney Spears telah membatalkan penampilan di Las Vegas. Dia pun memutuskan untuk beristirahat dari bermusik tanpa batas waktu untuk fokus pada keluarganya.

Penyanyi itu mengumumkan keputusannya pada hari Jumat (4/1). Dia menjelaskan harus menarik diri dari pekerjaan karena masalah kesehatan ayahnya.

Spears dijadwalkan untuk memulai residensi konser "Britney: Domination" keduanya di Las Vegas pada 13 Februari 2019. Tur dijadwalkan berjalan hingga Agustus 2019.

"Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana, karena ini sangat sulit bagiku untuk mengatakan. Aku tidak akan melakukan Domination pertunjukan baruku. Aku sudah menantikan acara ini dan melihat kalian semua tahun ini, melakukan hal ini membuat hati saya sedih," ujar Spears di Twitter sambil membagikan foto dirinya sebagai seorang anak dengan orang tuanya.

Penyanyi Toxic ini menyatakan, penting untuk selalu mengutamakan keluarga. Sebab itu keputusan tersebut yang harus dia buat.

"Beberapa bulan yang lalu, ayah saya dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal. Kami semua sangat bersyukur dia keluar dari situ. hidup, tetapi dia masih memiliki jalan panjang di depannya. Aku harus membuat keputusan sulit untuk menempatkan fokus penuh dan energi pada keluargaku saat ini. Aku harap kalian semua bisa mengerti," ujar pelantun Baby One More Time ini.

Spears mengarahkan penggemar ke situs webnya untuk informasi lebih lanjut tentang pengembalian uang tiket. Sebuah pengumuman di situs menyatakan Spears akan melakukan "hiatus kerja tidak terbatas yang menempatkan "Britney: Domination" peluncurannya di Park Theatre di Park MGM resort baru di Las Vegas ditahan sampai pemberitahuan lebih lanjut".

"Terima kasih kepada semua penggemarku atas cinta dan dukunganmu selama ini. Aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan aku menantikan saat aku bisa kembali tampil di panggung untuk kalian semua," ujar Spears dalam situs tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA