Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Bocoran Ryan Reynolds Soal Film Pokemon

Selasa 01 Jan 2019 20:21 WIB

Red: Agung Sasongko

Pokemon

Pokemon

Foto: EPA
Film ini menandai pertama kalinya Pikachu bisa berbicara.

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER -- Aktor Ryan Reynolds mengusik penggemar dengan membagikan sedikit bocoran proses produksi Pokemon: Detective Pikachu. Dia menunjukkan bagaimana ekspresi wajahnya diubah menjadi ekspresi pada karakter Pikachu, si Pokemon ikonik berwarna kuning.

Pemeran Deadpool itu merilis foto di Instagram yang menampilkan wajahnya bersisian dengan wajah Pikachu. Muka Reynolds ditandai dengan titik-titik khusus yang merupakan tanda pencitraan hasil komputer atau computer-generated imagery (CGI).

Dengan teknologi tersebut, ekspresi apapun yang ditampilkan Reynolds akan tampak di wajah Pikachu pada film besutan Warner Bros mendatang. Aktor 42 tahun itu menuliskan keterangan foto singkat berbunyi, "Pika-dots".

Selain menerapkan teknologi menangkap gerak wajah untuk tokoh Pikachu, Reynolds juga mengisi suara karakter lucu itu. Sementara, suara asli Pikachu diisi oleh Ikue Otani yang juga menjadi pengisi suara sejak serial awal.

Sinema mendatang menandai pertama kalinya Pikachu bisa berbicara. Selama ini, pada gim video maupun film animasi terdahulu, Pikachu hanya berkomunikasi dengan suara khas yang menyebut nama dan penggalan namanya.

Film mendatang akan mengisahkan kehidupan di Kota Ryme, di mana manusia dan Pokemon hidup harmonis. Takdir mempertemukan Pikachu dengan pelatih Pokemon bernama Tim Goodman (Justice Smith) yang sedang mencari ayahnya, Harry Goodman.

Pikachu membantu Tim mencari Harry, yang dahulu merupakan teman manusianya. Menariknya, hanya Tim yang bisa mendengar Pikachu berbicara, sementara orang biasa hanya mendengar dia bersuara "Pikachu", "Pika Pika", atau "Chu".

Produksi film telah berlangsung sejak 15 Januari 2018 di London, Inggris, serta di Denver, Colorado, Amerika Serikat. Pokemon: Detective Pikachu dijadwalkan tayang 10 Mei 2019, dikutip dari laman Metro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA