Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Seungri Belikan Sang Adik Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu 29 Dec 2018 07:38 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto

Seungri Bigbang

Seungri Bigbang

Foto: EPA
Ia mengaku kurang dekat dengan saudara perempuannya karena berpisah sejak muda.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski disibukkan dengan berbagai jadwal pekerjaan yang padat, salah satu anggota Bigbang, Seungri, tidak lupa memperhatikan keluarganya. Ia memilihkan hadiah ulang tahun untuk adik perempuannya.

“Sampai sekarang, saya selalu memberikan hadiah untuk adik saya, seperti sepatu, pakaian, atau tas. Tapi saya belum pernah melihat adik saya menggunakannya,” kata Seungri dilansir dari Soompi, Sabtu (29/12).

Seungri mengatakan bahkan adiknya yang bernama Lee Ha Na tidak pernah membagikan foto hadiah. Kini pria kelahiran 1990 itu ingin memberikan perlengkapan atau instrumen berteknologi tinggi. Sebab, kata Seungri, Ha Na adalah seorang DJ.

Selanjutnya, Seungri mengaku kurang dekat dengan saudara perempuannya. Karena keduanya sudah berpisah ketika masih muda.

Saat itu Seungri sedang bersiap untuk bergabung dengan Bigbang. “Kami tidak sering bertemu. Saya mampir sesekali ketika ibu kami memasak dan kami menyapa satu sama lain secara sepintas,” ujarnya.

Di toko, Ha Na menemukan peralatan yang dia sukai. Ketika Seungri bertanya tentang harganya, karyawan toko mengatakan harganya sekitar 980 ribu won atau Rp 12,7 juta. Setelah berusaha tawar-menawar, Seungri pada akhirnya menyerahkan kartu ATM-nya untuk membelikan hadiah sang adik.

Seungri dan adik perempuannya itu pernah membintangi variety show MBC “I Live Alone”. Acara ini sudah disiarkan pada Jumat (28/12).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA