Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Esteban Vizcarra Hijrah ke Persib?

Ahad 23 Dec 2018 21:56 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra

Foto: indonesiansc.com
Sebelumnya, gelandang Sriwijaya itu mengakui ada komunikasi dengan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumor kehadiran Esteban Vizcarra ke Persib Bandung semakin keras setelah Sriwijaya FC mengakui sedang negosiasi gaji Esteban yang mencapai miliaran rupiah. Persib memang sudah mengincar pemain naturalisasi ini sejak paruh musim kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono tidak mengiyakan maupun menyanggah komentar itu. Kuswara masih keukeuh dengan menyerahkan sepenuhnya pemilihan pemain pada pelatih baru Persib, Miljan Radovic.

"Jadi nanti kami akan komunikasi, sesegera mungkin undang Miljan tentang kepastian pemain. Mungkin saya belum bisa komentar dulu. Pasca-kami komunikasi dengan pelatih baru nanti ada kejelasan. Siapa yang sudah mulai ngeklik. Dalam arti yang betul diinginkan pelatih," kata Kuswara di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (23/12).

Kuswara tidak menampik Esteban merupakan pemain yang bagus. Namun menurutnya, manajemen hanya berfungsi sebagai penyambung lidah pilihan pelatih kepada calon pemainnya. "Tapi apapun tetap saya akan pastikan dulu pada Miljan sesegera mungkin. Karena tempo hari kami dapet kabar banyak pemain yang melamar, apakah itu posisi depan, tengah, dan belakang," terang pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Sebelumnya, Esteban mengakui ada komunikasi dengan Persib. Namun manajemen Persib tetap merahasiakan siapa saja pemain yang akan direkrut musim ini. "Siapa pun pemainnya yang direkomendasikan pelatih kami pastikan dulu terikat kontrak tidak dengan klub lain. Karena bisa jadi yang direkomendasikan masih terikat. Itu juga kami harus komunikasi," jelas Kuswara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA