Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Emery Tegaskan Oezil Bertahan di Arsenal

Jumat 21 Des 2018 23:28 WIB

Red: Israr Itah

Mesut Oezil.

Mesut Oezil.

Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Oezil dilaporkan akan meninggalkan Arsenal pada Januari 2019 untuk menuju Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Unai Emery menegaskan bahwa Mesut Oezil tidak akan meninggalkan Arsenal bulan depan. Sang pelatih menyebut Arsenal membutuhkan sang playmaker.

Oezil dilaporkan akan meninggalkan Arsenal pada Januari 2019 untuk menuju Inter Milan. Terlebih, ia tak masuk dalam tim utama Arsenal dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi, Emery menegaskan gelandang itu pergi ke mana-mana.

“Ya,” kata Emery menjawab untuk pertanyaan tentang apakah Oezil berada dalam skuat the Gunners menghadapi Burnley, akhir pekan ini, dikutip Football Italia, Jumat (21/12).

Ia menegaskan, absennya Oezil pada laga Piala Liga kontra Tottenham Hotspur semata alasan teknis. Sebab, Arsenal tengah menghadapi jadwal padat.

“Saya ingin setiap pemain dengan mentalitas yang baik untuk membantu kami dan memberi kami karakteristik dan kualitas mereka. Kami membutuhkan Mesut Oezil. Apakah dia punya masa depan di sini? Ya, kenapa tidak,” tegasnya.

Selain Inter Milan, nama Oezil dikaitkan dengan Real Madrid. Mantan klub yang pernah dibela eks pemain timnas Jerman dilaporkan meminatinya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA