Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

PDIP Ingatkan Kerjasama Koalisi Menangkan Jokowi di Banten

Kamis 20 Dec 2018 20:17 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
PDIP meminta parpol koalisi gencar mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meminta kader untuk mengampanyekan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dari pintu ke pintu rumah warga. PDIP mengimbau kader melakukan hal tersebut bersama delapan partai koalisi lainnya.

"Kita buktikan bahwa dengan kesatupaduan bersama Partai Golkar, Nasdem, PKB, PPP, Hanura, Perindo, PSI dan PKPI akan memenangkan Pak Jokowi-Kiai Maruf," kata Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto di Lebak, Kamis (20/12).

Hal itu disampaikan Hasto dalam kegiatan safari politik kebangsaan keempat di Banten. Safari dilakukan guna mengokohkan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dikawasan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hasto sekaligus menyamoaikan pesan calon wakil presiden Ma'ruf Amin. Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) menyampaikan kepada kader untuk melawan hoaks terkait Jokowi yang dituduh sebagai PKI hingga anti Islam.

"Kiai Ma'ruf juga mengingatkan kita jangan balas fitnah itu. Sebab kita percaya masyarakat Indonesia tidak suka bicara begitu. Bicara dengan nada mengancam. Itulah pesan Kiai Ma'ruf," kata Hasto.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA