Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Kroos: Real Madrid Ingin Terus Mengukir Sejarah

Kamis 20 Des 2018 18:14 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Toni Kroos

Toni Kroos

Foto: EPA/KIKO HUESCA
Los Blancos berpeluang merebut trofi Piala Dunia Antarklub, tiga musim berurutan.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Gelandang Real Madrid Toni Kroos puas dengan penampilan timnya pada Piala Dunia Antarklub. Madrid lolos ke final usai menumbangkan Kashima Antlers 3-1, di Stadion Syekh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Kroos mengakui, El Real tidak memulai dengan baik laga yang berakhir pada Kamis (20/12) dini hari WIB itu. Perlahan tapi pasti, skuat polesan Santiago Solari mengendalikan permainan.

"Kami memperlakukan seperti di Liga Spanyol dan Liga Champions. Kami ingin memenangkannya, kami ingin terus membuat sejarah," kata penggawa tim nasional Jerman, dikutip dari Marca.

Los Blancos berpeluang merebut trofi Piala Dunia Antarklub, tiga musim berurutan. Pada final nanti, Si Putih bertemu wakil tuan rumah Al Ain.

Duel Madrid vs Al Ain berlangsung di Stadion Syekh Zayed, Sabtu (22/12). Kroos berharap timnya tetap fokus menampilkan performa maksimal kontra the Boss.

Pada kesempatan serupa, eks Bayern Muenchen memuji aksi Gareth Bale. Winger asal Wales mencetak hat-trick ke gawang Kashima.

"Dia tidak dalam kondisi 100 persen fit, tapi dia memainkan pertandingan yang hebat," ujar Kroos.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA