Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Nasib Gattuso Ditentukan Tiga Partai ke Depan

Kamis 20 Dec 2018 13:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gennaro Gattuso.

Gennaro Gattuso.

Foto: EPA-EFE/Serena Campanini
Dalam tiga partai terakhir di semua ajang, Gattuso tak pernah antar Milan menang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nasib Gennaro Gattuso bersama AC Milan ditentukan dalam tiga partai ke depan. Pasalnya, surat kabar Italia mengklaim pihak manajemen i Rossoneri tidak puas dengan kinerja Gattuso di San Siro.

Diberitakan Sport Mediaset disadur Football Italia, Kamis (20/12), Milan memberikan kesempatan bagi Gattuso untuk memperbaiki performa tim hingga pengujung Desember mendatang. Jika tak ada peningkatan, maka Diavollo bakal mencari pelatih lain.

Dalam tiga partai terakhir di semua ajang Rino, sapaan akrab Gattuso, tak pernah mengemas kemenangan dengan catatan dua imbang dan satu kekalahan. Adapun kekalahan tersebut didapat dari pentas Liga Europa. Rossoneri terpaksa angkat koper lebih dahulu usai kalah selisih gol dari Olympiakos di penyisihan grup.

Sementara itu, tiga partai penentuan bagi Gattuso yakni menghadapi Fiorentina, Frosinone, dan SPAL. Di atas kertas untuk laga dua tim terakhir Milan dianggap favorit untuk mengemas tiga poin. Namun, berjumpa La Viola di San Siro akhir pekan nanti tentu sangat merepotkan

Di samping performa gemilang anak asuh Stefano Pioli, Milan bakal tanpa kehadiran dua gelandang andalan Bakayoko dan Franck Kessie karena akumulasi kartu di laga sebelumnya. Pilihan untuk mengganti peran Gattuso di pertengahan musim 2018/2019 jatuh kepada dua kandidat, yaitu Roberto Donadoni dan Arsene Wenger.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA