Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Sensasi Baru Nonton Film Horor Didatangi Hantu

Rabu 19 Dec 2018 14:17 WIB

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah

Festival film horor Indonesia Scream Fest 2018 di Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Festival film horor Indonesia Scream Fest 2018 di Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Foto: Republika/MGROL116
Menonton film horor Indonesia di Keong Emas sekaligus jadi ajang uji nyali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagaimana rasanya ketika sedang asyik menonton film Anda tiba-tiba didatangi hantu? Sensasi mengerikan itu hanya bisa dirasakan di Scream Fest Indonesia 2018 di Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Baca Juga

Ketua Pelaksana Scream Fest 2018, Ardi Syahdu mengatakan hal itu berhasil membuat para pengunjung terkejut dan menjerit ketakutan. "Ada yang sampai naik kursi dan bergeser tempat duduk," kata Ardi di Keong Emas, Selasa (18/12).

Bagi Anda penggemar film horor dan sekaligus ingin menguji nyali, Anda bisa puas merasakan sensasi baru nonton film horor favorit Indonesia di Teater IMAX Keong Emas. Teater IMAX ini merupakan layar IMAX terbesar di Asia Tenggara. Layar IMAX Keong Emas memiliki lebar 600 meter persegi dan menggunakan teknologi tiga dimensi.

Selain efek menyeramkan yang bisa didapat dari film, suasana pun dibuat cukup mencekam. Kengerian akan menyelimuti para penonton. 

"Dari penonton datang sudah dikasih sensasi keseraman, itu yang membedakan dari nonton film horor di layar lebar biasa," ucap Ardi.

photo

Ardi menjelaskan, panitia akan menghadirkan kejutan mengerikan di dalam teater ketika film berlangsung. Untuk Anda yang penasaran bagaimana sensasinya, bisa datang langsung dan dapati pengalaman horor yang tidak biasa. Festival Film Horor dalam Scream Fest Indonesia 2018 ini diselenggarakan sejak 16 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Pemutaran film dilakukan tiga sampai empat kali dalam sehari. Jam tayang mulai dari pukul 12.00 WIB-22.30 WIB.

Harga tiket cukup terjangkau karena satu orang hanya perlu mengeluarkan Rp 35 ribu untuk sekali pemutaran film. Beberapa film box office yang dihadirkan antara lain Nini Thowok, Danur, dan Keluarga tak Kasat Mata.

photo

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA