Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

HUT Ke-5, RS Permata Depok Berorientasi pada Kepuasan Pasien

Kamis 13 Dec 2018 19:10 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

RS Permata Depok merayakan hari jadi yang kelima.

RS Permata Depok merayakan hari jadi yang kelima.

Foto: rs permata depok
HUT ke-5 RS Permata Depok bertema 'Healthier with Better Service'.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- RS Permata Depok merayakan hari jadi yang kelima. RS Permata Depok Heldi Nazir mengatakan rumah sakit Permata ingin memberikan pelayanan kesehatan yang berorientasi pada keselamatan dan kepuasan pasien.

"Semoga langkah rumah sakit ini semakin mantap dan kontribusinya semakin nyata dalam menyehatkan bangsa ini," ucap dia.

Heldi mengatakan setelah 5 tahun memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat khususnya Warga Depok, RS Permata Depok terus bertekad untuk memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik dan lebih baik lagi. Acara peringatan HUT ke-5 RS Permata Depok bertema 'Healthier with Better Service'

Dalam rangka menyambut peringatan ulang tahun RS Permata Depok yang lima, akan dilakukan berbagai rangkaian acara kegiatan. Beberapa rangkaian kegiatan tersebut antara lain, syukuran, launching product, santunan,Fun Bike dan berbagai perlombaan.
Runtutan  acara mulai dari FUNWALK DAN ZUMBA RS Permata Depok, spesial HUT ke-5. Acara telah diadakan pada hari Ahad (9/12), kemudian dilanjutkan Donor Darah pada Selasa (11/12).

RS Permata Depok merupakan rumah sakit tipe C yang berlokasi di Sawangan Depok. RS Permata Depok dilengkapi dengan ruang konsultasi poliklinik dari berbagai spesialis,106 tempat tidur rawat inap yang diberikan baik untuk perawatan non intensif maupun intensif, kamar operasi, dan kamar bersalin. Fasilitas penunjang medik lain, seperti farmasi, laboratorium, radiologi, fisioterapi, gizi, serta layanan medical check up (MCU) juga tersedia untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang dapat diberikan oleh RS Permata Depok.

RS Permata Depok hadir dengan lebih dari 50 dokter spesialis dan subspesialis yang profesional dalam bidangnya masing-masing. Rumah Sakit Permata Depok telah menjalin kerja sama dengan 100 perusahaan dan asuransi termasuk Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebagai wujud dukungan program pemerintah. Untuk itu, RS Permata Depok hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang menyeluruh bagi warga sekitar. Pada tahun 2016, RSPD telah mendapat akreditasi tingkat perdana dari Komite Akreditasi Rumah Sakit.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA