Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Harbolnas, Lazada Hadir dengan Banyak Pilihan Promo

Rabu 12 Dec 2018 21:52 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pekerja menyortir barang pesanan konsumen saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 di Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

Pekerja menyortir barang pesanan konsumen saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 di Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Lazada menargetkan bisa lampaui pendapatan tahun lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dalam menyambut Hari Belanja Nasional ( Harbolnas ) Lazada menghadirkan ragam pilihan produk yang lebih banyak. Baik dari LazMall dan marketplace dari ribuan seller kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

CMO Lazada Indonesia, Monica Rudijono, mengatakan, target tahun ini pastinya untuk melampaui tahun lalu. Dengan menyiapkan deals terbaik yang sangat kompetitif dan merupakan pilihan untuk konsumen Lazada. “ Kami hadirkan banyak promo di Lazada agar konsumen puas berbelanja,” ucapnya saat dihubungi Republika, Rabu ( 12/12).

Rangkaian promo pun ada jutaan voucher untuk semua konsumen yang bisa didapatkan dari Mitra Bank, Seller dan Brand, Voucher di Lazada (web dan App). Ada juga Brand Mega Offers, melalui program ini bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan brands selama 2 jam pertama pada tanggal 10 Desember. 

Baca Juga

Produk yang turut berpartisipasi untuk menawarkan diskon tersebut termasuk, Samsung dan Sweety diskon hingga 50%, Maybelline, L’Oreal, NYX dan Garnier diskon hingga 60 persen, Planet Sports diskon hingga 40 persen + 12%, Philips diskon hingga 40 persen, diskon HP hingga 2 juta dan voucher hingga Rp 500 ribu. SementaraWardah diskon hingga 50 persen, Produk Pampers dan Unilever diskon hingga 70 persen, dan masih banyak lagi.

Monica mengatakan dari segi demografis Lazada saat ini masih terbesar di kawasan Jabodetabek. “ Dari value, masih kota besar. Tapi semakin banyak dari kota lainnya, terutama di Jawa-Bali,” ucapnya. Ia pun menambahkan pilihan konsumen Lazada sekarang porsi terbesarnya datang dari Aplikasi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA