Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Andritany: Sudah Saatnya Persija Juara

Sabtu 08 Des 2018 22:34 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Hazliansyah

Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa menangkap bola saat laga tunda Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6).

Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa menangkap bola saat laga tunda Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Persija telah puasa gelar Liga teratas sepak bola tanah air sejak 17 tahun lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa mengatakan sudah saatnya bagi Persija menuntaskan dahaga juara liga. Persija telah puasa gelar liga teratas sepak bola tanah air sejak tahun 2001 atau 17 tahun lalu.

"Jadi semoga besok Persija dapet trofi, tidak jauh berbeda dengan anak yang lahir tahun 2001 pasti sangat-sangat bahagia saat mendapat KTP (Kartu Tanda Penduduk)," kata Andritany saat konferensi pers jelang pertandingan di Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Persija akan menghadapi Mitra Kukar yang akan berlangsung Ahad (9/12) sore di Stadion Gelora Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kemenangan atas pasukan Rahmad Darmawan akan membuat Persija mengunci gelar juara.

"Kami optimistis mengakhiri laga dengan kemenangan. Saya sangat menggebu-gebu ingin mendapatkan hasil terbaik. Kami ingin mendapatkan hasil yang kami idam-idamkan," tutur Andritany.

Menurut kiper berusia 26 tersebut, kemenangan yang akan diraih Persija besok merupakan mimpi terbesar yang dinanti-nanti suporter setia Persija, The Jakmania.

"Sudah terlalu lama The Jakmania menunggu gelar juara," kata dia.

Meski demikian, Persija tidak mau meremehkan Mitra Kukar yang saat ini tengah berjuang agar bebas dari zona degradasi.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA