Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Gasak Chelsea, Pelatih Wolverhampton Ingin Timnya Konsisten

Kamis 06 Dec 2018 10:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
The Blues tersungkur melalui gol Raul Jimenez dan Diogo Jota.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMTPON -- Chelsea dipaksa menelan pil pahit oleh tuan rumah Wolverhampton Wanderes. The Blues takluk 1-2 pada laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris di kandang Wolverhampton, Kamis (6/12) pagi WIB. 

Pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo menantang timnya untuk mempertahankan performa ini. "Ini penampilan yang sangat bagus Organisasi permainan begitu baik di babak pertama dan determinasi tinggi yang selalu kita mainkan. Kami harus pertahankan standar ini," tegas Nuno dilansir BBC, Kamis (6/12).

Keunggulan Chelsea melalui gol Ruben Loftus-Cheek pada babak pertama tak bertahan hingga pertandingan usai. The Blues tersungkur melalui gol Raul Jimenez dan Diogo Jota. Pasukan Maurizio Sarri harus menelan kekalahan keduanya di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Nuno mengungkap cara timnya mengatasi Chelsea. Menurut dia, timnya harus bermain agresif. "Satu-satunya cara untuk meredam tim ini adalah Anda harus berlari lebih dari mereka," kata dia.

Ini merupakan kemenangan pertama Wolverhampton dari tujuh partai terakhir. Wolves terakhir kali menang atas Crystal Palace pada 6 Oktober lalu.

Pelatih asal Portugal lantas berharap agar pasukannya dapat mempertahankan tren positif ini di sisa musim 2018/2019. Setidaknya, saat bersua Newcastel United akhir pekan nanti.

Hasil ini tak mempengaruhi posisi Wolverhamtpon di klasemen Liga Inggris. Serigala Kuning Hitam masih berada di posisi 12 dengan raihan 19 poin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA