Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Falcao Beri Sinyal Ingin Kembali ke Atletico Madrid

Jumat 30 Nov 2018 05:14 WIB

Rep: MGROL114/ Red: Israr Itah

Radamel Falcao

Radamel Falcao

Foto: AP Photo/Claude Paris
Ia terkesan dengan sambutan fan Atletico yang sangat ramah kepadanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker AS Monaco Radamel Falcao memberikan sinyal ingin kembali ke Atletico Madrid. Pernyataan ini muncul setelah Monaco mengalami kekalahan dari Atletico dalam lanjutan Liga Champions. Falcao pun sempat bermain dalam laga itu meski dirinya masuk hanya sebagai pemain pengganti. Ia terkesan dengan sambutan fan Atletico yang sangat ramah kepadanya.

"Perasaan campur aduk, sambutan yang luar biasa dari para fan, indah seperti biasanya,” ujar Falcao, dikutip dari Sporstkeeda, Kamis (29/11).

Pemain asal Kolombia tersebut tidak terlalu gemilang musim ini. Ia baru mencetak lima gol dari 12 pertandingan bersama Monaco di Liga Prancis. Ini berbanding terbalik saat dia memperkuat Atletico di La Liga. Ia bermain sangat baik dan berhasil mencetak 70 gol dalam 91 pertandingannya selama dua musim.

Kontrak Falcao dengan Monaco akan berakhir pada akhir musim depan dan dia mengisyaratkan keinginannya untuk kembali ke Atletico. Bersama Atleti, Falcao berhasil memenangkan Liga Europa pada 2011-2012, Piala Super UEFA, dan Copa del Rey.

"Kita tidak pernah tahu masa depan. Jelas, Atletico Madrid akan selalu ada di hati saya. Saya tidak tahu, mungkin setelah kontrak saya di Monaco selesai, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya selalu mendukung Atletico Madrid," kata pria berusia 32 tahun itu

Namun untuk saat ini, dia menyatakan ingin fokus dengan Monaco. Falcao ingin memberikan permainan terbaiknya dan membawa Monaco ke papan atas klasemen. Apalagi sekarang klub sedang berjuang untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen bersama pelatih baru mereka Thierry Henry.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA