Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Persib akan Maksimalkan Laga Hadapi Persela

Rabu 28 Nov 2018 15:23 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (kiri) dan penerjemah/asisten pelatih Persib Fernando Soler (kanan) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (kiri) dan penerjemah/asisten pelatih Persib Fernando Soler (kanan) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib incar poin penuh untuk amankan posisi tiga klasemen

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12). Pertandingan nanti akan dimaksimalkan Persib untuk mengamankan posisinya di papan atas klasemen.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menuturkan, tim dalam keadaan fokus untuk memenangkan pertandingan. Maung Bandung mencoba untuk mengambil poin di kandang Persela.

"Kita fokus masih ada dua pertandingan untuk cari enam poin papan atas. Kalau ambil enam poin kita bisa di posisi tiga," kata Soler di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (28/11).

Menurutnya, sisa dua pertandingan dapat menentukan posisi terakhir sebuah tim. Bahkan penentuan juara dapat terlihat dari dua pertandingan tersebut.

"Kita mau ambil enam poin, kita cari posisi tiga. Kita lihat mungkin kita bisa dapat posisi di AFC," terangnya.

Menurutnya, meskipun asa juara Persib sudah terbenam, Persib masih punya motivasi lebih untuk menyelesaikan kompetisi dengan baik. Berada posisi tiga dapat dimanfaatkan pemain untuk memiliki peluang yang bagus untuk musim selanjutnya.

Di sisi lain, Persib memiliki catatan buruk di kandang Persela. Persib belum pernah mencuri poin di kandang Persela. Untuk itu, Persib menyiapkan juru gedornya dalam pertandingan tersebut.

"Bauman sudah siap dan dipasangkan hari ini dengan Ezechiel, hanya tinggal lihat kondisi Supardi, kalau belum baik kita ganti satu pemain," tutupnya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA