Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Mitra Kukar Boyong 22 Pemain ke Markas Sriwijaya FC

Rabu 28 Nov 2018 15:17 WIB

Red: Hazliansyah

Logo Mitra Kukar

Logo Mitra Kukar

Foto: liga-indonesia.id
Saat ini Mitra Kukar masih terjerembab di zona degradasi

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Kesebelasan Mitra Kukar siap melakoni laga tandang menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, yang dihelat Jumat (30/11). Mitra Kukar akan memboyong 22 pemain dalam menghadapi kekuatan tuan rumah.

Tim berjuluk "Naga Mekes" ini dituntut bisa mendapatkan poin menghadapi rumah Sriwijaya FC. Mengingat saat ini posisi tim asal Kabupaten Kutai Kartanegara itu masih rawan terjerembab dalam zona degradasi.

Skuat besutan Rahmad Darmawan ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan poin 39. Dibuntuti empat tim lainnya dengan selisih poin yang tidak terlalu jauh.

"Tim kami hanya menyisakan dua pertandingan, satu tandang ke Palembang dan satu lagi pertandingan kandang menghadapi Persija Jakarta. Keduanya merupakan laga berat bagi kami, dan kami harus berusaha maksimal untuk meraih poin," kata Rahmad Darmawan, Rabu (28/11).

Apalagi, kata Rahmad Darmawan, dalam beberapa kali laga terakhir, timnya dirugikan oleh wasit.

Sementara itu, Media Officer Mitra Kukar, Agriwinata mengatakan Mitra Kukar akan bertolak menuju Palembang pada hari ini (Rabu, 28/11). "Kami berangkat menggunakan jalur penerbangan dari Balikpapan ke Palembang," kata Agri.

Menurut Agri pada lawatannya kali ini, Mitra Kukar turun dengan kekuatan penuh karena hampir semua pemain inti Mitra Kukar ikut dalam rombongan. Termasuk Bayu Pradana dan Septian David Maulana yang sudah beberapa kali absen karena kepentingan timnas Indonesia, saat ini sudah bergabung dengan skuat Mitra Kukar.

"Kami berharap bisa membawa pulang poin, oleh sebab itu kami mohon doa restu seluruh masyarakat Kutai Kertanegara dan Kalimantan Timur," tuturnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA