Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Dua Karakter The Eternals Disebut Muncul di Avengers 4

Senin 26 Nov 2018 06:28 WIB

Rep: Sri Handayani/ Red: Ani Nursalikah

Film Avengers: Infinity War.

Film Avengers: Infinity War.

Foto: dok Marvel Studios
Marvel sedang tak banyak bicara tentang rencana mereka setelah Avengers 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua karakter dari The Eternals mungkin diperkenalkan di Avengers 4. Marvel Studios sedang mencari penutup Seri 3 dari Marvel Cinematic Universe tahun depan dengan tindak lanjut dari Avengers: Infinity War.

Namun, seperti simpulan pada kisah pertama mereka, Marvel Studios nampaknya ingin membangun masa depan. Marvel sedang tak banyak bicara tentang rencana mereka setelah Avengers 4.

Satu-satunya film yang dikonfirmasi oleh studio tersebut adalah Spider-Man: Far From Home. Film ini akan muncul setelah Avengers 4.

Alasan mereka merahasiakan hal tersebut adalah sebagai bagian untuk melindungi kerahasiaan blockbuster yang sangat diantisipasi. Namun, laporan lain telah menjelaskan, Avengers 4 merupakan prioritas mereka saat ini.

Salah satu pilar potensial dari MCU ini adalah The Eternals, meskipun sebagian besar belum pernah mendengarnya. Konon, tampaknya Marvel akan membantu membiasakan penonton dengan karakter dari The Eternals sedini Avengers 4.

Daniel RPK, dari SuperBroMovies, berbagi beberapa berita tentang bagaimana rencana Marvel untuk memperkenalkan Eternals. Mereka tampaknya akan membuat debut di film yang akan datang.

Dia menjelaskan alasan The Eternals saat ini casting (seperti yang ditunjukkan oleh perincian karakter untuk film) adalah untuk mendapatkan setidaknya beberapa anggota cast untuk tampil di layar tahun depan. Dia percaya dua karakter Eternals yang akan ditampilkan adalah Karen dan Piper. Penonton akan dapat melihat dua karakter ini muncul di Avengers 4.Sampai sekarang, berita ini masih menjadi rumor yang dicampur dengan spekulasi.

Identitas Karen masih merupakan misteri yang belum terpecahkan, tetapi identitasnya dapat segera terungkap dengan asumsi rumor ini ternyata benar. Dia digambarkan sebagai pemimpin yang kuat, tetapi hangat sehingga menjadi kekuatan utama di antara Eternals akan masuk akal mengapa dia menjadi salah satu yang pertama muncul. Piper, di sisi lain, diyakini sebagai alias untuk versi Sprite yang bertukar jenis kelamin.

Karakter ini memiliki peran besar dalam beberapa komik Eternals. Jika ini semua benar, maka seharusnya tidak terlalu lama sebelum kedua karakter muncul dalam rilis Avengers 4.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA