Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Dejan Antonic Berharap Gol Cepat ke Gawang Persela

Ahad 25 Nov 2018 23:05 WIB

Red: Hazliansyah

Dejan Antonic

Dejan Antonic

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Borneo akan menjamu Persela pada Senin (26/11)

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Kesebelasan Borneo FC tidak meremehkan kekuatan Persela Lamongan dan akan berjuang keras meraih kemenangan pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Laga akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (26/11).    

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, Ahad (25/11), mengatakan, bahwa timnya hanya menyisakan tiga laga untuk pertandingan musim ini. Sehingga tidak ada pilihan lain bagi Lerbi Eliandri dkk untuk bisa meraup poin maksimal demi mengamankan posisi di papan atas hingga akhir kompetisi.   

"Ada dua laga kandang yang masih tersisa, termasuk menghadapi Persela Lamongan. Tentunya di dua laga ini kami berharap bisa meraih hasil maksimal berupa tiga poin," jelas Pelatih asal Serbia itu.  

Dejan menilai tim Persela tidak bisa dianggap remeh, karena sinergi antara pelatih Aji Santoso dan para pemain sudah berlangsung cukup lama. Dan wajar bila tim asal Kota di Jawa Timur itu bisa menjadi ancaman bagi skuad berjuluk " Pesut Etam".   

"Kami harus tetap waspada, mengingat lawan punya progres pertandingan yang cukup bagus dalam beberapa pekan terakhir, para pemain kami harus kosentrasi dan disiplin saat pertandingan," papar Dejan.   

Ia mengaku bersyukur pada laga tersebut hampir semua pemain intinya bisa diturunkan. Kondisi ini akan memudahkannya dalam meracik taktik dan strategi.   

"Sudah lama kami bisa menurunkan 'full tim' seperti ini, hampir semua pemain inti bisa diturunkan. Semoga ini menjadi modal bagi kami untuk mengibur para penonton di lapangan," jelasnya.   

Dejan sangat percaya para pemainya bisa meredam perlawanan tim Persela, dan mengharapkan timnya bisa mencetak gol duluan di awal pertandingan.   

"Disiplin dan kerja keras menjadi kunci sukses, saya yakin dengan kemampuan para pemain Borneo FC," kata Dejan.  

Saat ini tim asal Kota Samarinda tersebut menduduki peringkat ke-5 klasemen dengan poin 45, dan bila meraih kemenangan maka Borneo berpeluang menggeser Bhayangkara FC di peringkat ke-4 klasemen. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA