Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Bank BJB Rekatkan Kemitraan dengan Media Massa

Kamis 22 Nov 2018 13:57 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Dirut Bank BJB Ahmad Irfan (bertopi) berbincang bersama para wartawan terbaik BJB pada

Dirut Bank BJB Ahmad Irfan (bertopi) berbincang bersama para wartawan terbaik BJB pada

Foto: Republika/Edi Yusuf
Peran media massa sangat signifikan dalam menopang pertumbuhan ekonomi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perjalanan cemerlang Bank BJB tidak terlepas dari peran media massa. Peran media massa pula yang menjadi saah satu pemicu raihan laba Bank BJB sebesar Rp 1,3 triliun pada triwulan III-2018.

Tidak hanya menopang laba, penyebaran informasi yang selama ini dilakukan media massa turut membantu pertumbuhan aset salah satu perbankan terbesar di Tanah Air itu, hingga tembus di angka Rp 114,1 triliun pada triwulan III-2018.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB M As’adi Budiman mengatakan, dukungan media massa terletak pada kegiatan promosi dan publikasi. Promosi dan publikasi yang objektif selama ini, tutur dia, berhasil meningkatkan brand image dan kepercayaan masyarakat secara berkelanjutan.

‘’Pers memiliki peranan penting sebagai mitra perusahaan, termasuk juga dalam membantu menyukseskan pembangunan,’’ ujar Adi, panggilan akrab M As’adi Budiman, dalam siaran pers, Kamis (22/11). Untuk itu, pihaknya berkewajiban menjaga hubungan baik antara perusahaannya dengan media massa.

Sejumlah program yang selama ini diinisiasi oleh Bank BJB dan insan pers, kata Adi, di antaranya kegiatan pelatihan jurnalistik. Menurut dia, Bank BJB sangat mendukung perkembangan dunia pers di Tanah Air.  

Adi menyatakan, kemitraan dengan media massa sangat penting bagi Bank BJB yang memiliki jaringan kantor di 14 provinsi di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya tidak akan berhenti mendukung aktivitas media massa yang objektif dan bermuara pada kemajuan perekonomian bangsa.  

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA