Rabu 21 Nov 2018 18:35 WIB

Honda Miliki Program Penjualan Bagi Peserta Compression Run

Promo khusus bagi pembeli mobil honda di ajang 2XU adalah voucher belanja Rp 5 juta

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Marketing and After Sales Director PT Honda Prospest Motor Jonfis Fandy (kiri) bersama Businesss and Product Planning Director PT Honda Prospect Motor Takayuki Uotani (kanan) berfoto bersama di mobil All New Honda Brio seusai serah terima mobil kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (13/10).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Marketing and After Sales Director PT Honda Prospest Motor Jonfis Fandy (kiri) bersama Businesss and Product Planning Director PT Honda Prospect Motor Takayuki Uotani (kanan) berfoto bersama di mobil All New Honda Brio seusai serah terima mobil kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (13/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan diselenggarakan pada 2 Desember 2018 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang. Dalam acara ini, Honda tidak hanya memeriahkan dengan berbagai aktivitas dan fasilitas di lokasi, tetapi juga program penjualan khusus untuk para peserta lomba.

"Melalui acara ini, kami juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang sehat, positif dan juga sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis. Kami harap kehadiran Honda dapat lebih memeriahkan gelaran 2XU Compression Run di tahun ini, sekaligus memberikan tambahan semangat lebih bagi para pesertanya," kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, dalam keterangannya kepada Republika.co.id, Rabu (21/11).

Untuk mendukung acara ini, Honda juga akan menyiapkan serangkaian aktivitas menarik di booth Honda, seperti Photo 180 derajat, Juice Corner, HR-V Photo Booth serta Foot Massage yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pelari. Para peserta juga berkesempatan mengikuti lucky draw untuk mendapat souvenir eksklusif Honda hanya dengan mengunggah foto di booth Honda ke sosial media dan follow akun Instagram @hondaisme.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mau dapat voucher belanja Rp 5 juta? Dapatkan promo tersebut dengan membeli mobil Honda di ajang 2XU Compression Run Indonesia 2018 pada hari Minggu, 2 Desember 2018 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang. Selain promo menarik, booth Honda juga menyediakan minuman gratis, layanan foot massage, booth foto 180 derajat serta lucky draw berhadiah souvenir ekslusif Honda. #Honda #2XU #Run #Hondaisme

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme) on

Tak hanya itu, Honda juga menawarkan hadiah berupa voucher pembelian produk 2XU senilai Rp 5 juta bagi pelari yang terdaftar melakukan pembelian mobil Honda di 2XU Compression Run Indonesia 2018. Program ini berlaku sampai akhir Desember 2018 seluruh dealer Honda di Indonesia (syarat dan ketentuan berlaku).

2XU Compression Run Indonesia pertama kali dilaksanakan pada 2015 dan telah menjadi salah satu agenda yang ditunggu dengan antusias oleh para pencinta lari di Indonesia. Keterlibatan Honda untuk yang kedua kalinya di ajang ini didasari oleh kesamaan semangat dan karakter dari ajang ini dengan produk-produk Honda, yaitu sporty, stylish, dinamis dan selalu powerful.

Berbagai Informasi mengenai acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat dilihat di website Honda-Indonesia, serta akun social media hondaisme di InstagramTwitter dan Facebook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement