Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Syuting Bersama, Park Bo Gum Sulit Dekati Song Hye Kyo

Rabu 21 Nov 2018 15:12 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Park Bo Gum.

Park Bo Gum.

Foto: EPA
Hye Kyo menyebut sebelum syuting ia sama sekali tak mengenal Park Bo Gum

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL-- Aktor Park Bo Gum beradu akting dengan aktris Song Hye Kyo dalam drama TVN “Encouter”. Dalam konferensi pers “Encounter”, Bo Gum mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja dengan Hye Kyo.

Bo Gum mengatakan merasa terhormat dapat bekerja sama dengan istri dari Song Joong Ki. Pada awalnya, Bo Gum agak sulit mendekati Hye Kyo.

Tetapi saat berjalannya syuting dan berbicara tentang masing-masing karakter, mereka berdua menjadi semakin dekat.

“Kakak Hye Kyo merawatku dengan baik dan penuh perhatian. Dia memberikan makanan dan memberikan nasehat bertindak yang baik. Dia cantik dalam segala hal,” kata Bo Gum, seperti yang dikutip dari Soompi, Rabu (21/11).

Selain itu, Song Hye Kyo mengungkapkan orang-orang sepertinya berpikir ia dan Bo Gum sangat dekat. Tetapi, sejujurnya mereka tidak mengenal satu sama lain dengan baik sebelum bertemu karena “Encounter”.

Selama syuting, Hye Kyo banyak berbincang dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syuting. “Tidak ada perbedaan pendapat dalam setiap percakapan dan kami selalu berada di jalur yang sama sehingga pembuatan film di Kuba dan Korea berjalan lancar,” ujar Hye Kyo.

Selanjutnya perempuan kelahiran 1981 ini juga ditanya tentang komentar dari suaminya. “Ia (Joong Ki) berkata untuk bekerja keras dan dia akan menikmati menonton (“Encounter”)” katanya.

“Encounter” akan tayang perdana pada 28 November 2018. Drama ini akan tersedia di Viki.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA